A

A

Menyambut Bulan Ramadhan 1436 H dan 2015 M

Menyambut Bulan Ramadhan 1436 H dan 2015 M, Tak terasa kita telah memasuki bulan Ramadhan 1436 H 2015 M yang penuh keberkahan dan ampunan dimana segala amal baik kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan dibulan ini marilah kita bersama sama memperbaiki dan memperbanyak amal dan ibadah kita sebulan penuh dan tak lupa saya sebagai penulis dan Admin di www.jayabhaya.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1436H semoga amal perbuatan kita diterima Allah SWT dilipatkan segala amal ibadah kita dan dimaafkan segala Kekilafan dan kesalahan kita baik kepada sesama makhluk atau hamba dan kepada Allah SWT.

Bulan suci Ramadan 1436H yang kebetulan jatuh Pada Hari Kamis tanggal 18 Januari 2015 Masehi Menjadi awal Ibadah Puasa kita yang mana dimulai dengan kita sebagai Umat Muslim yang beriman dengan menjalankan sholat Sunnah Teraweh yang Masjid saya sebanyak 11 Rokaat dan dilanjutkan dengan Sahur Perdana Pada dinihari Kamis 18 Juni 2015 atau 1 Ramadhan 1436H dengan niatan karena Allah SWT demi mendapat kebaikan dan Ganjaran/Pahala yang berlipat.

http://www.jayabhaya.com/2015/06/menyambut-bulan-ramadhan-1436-h-dan.html
Dengan segala kerendahan hati www.jayabhaya.com memohon maaf atas segala kekilafan dan kesalahan dimana selama membuat postingan postingan maupun artikel artikel ada kata atau gambar yang kurang berkenan, memohonmaaf yang sebesar besarnya. Selamat Menjalankan ibadah puasa ini yang kurang lebihnya selama 29 hari kedepan tanpa halangan bagi yang menjalankannya. Aamiin

Salam

Admin
Setiyono
www.jayabhaya.com
Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map