A

A

Menghilangkan Bau Di Tupperware

Tupperware saat ini telah menjadi bawaan hampir setiap orang yang beraktifitas baik itu kerja maupun sekolah, terutama yang tempat minum/botol hal ini karena Tupperware terbuat dari jenis bahan khusus yang didesain tahan panas juga anti pecah, namun begitu kita haru selektif dalam merawat produk China ini tentunya agar Tupperware kita lebih awet dan tahan lama. Dalam artikel kali ini yang saya ambil dari berbagai sumber akan membahas tentang menghilangkan bau di Tupperware karena kebetulan saat saya memposting artikel ini Tupperware saya kok bau juga hehe... Cara Merawat Tupperware agar awet dan tahan lama :
  1. Untuk membersihakan Tupperware ini usahakan sebisa mungkin menggunakan Spon yang paling halus agar tidak merusak bagian Tupperware maupun menimbulkan goresan goresan.
  2. Bersihkan Tupperware dari sisa sisa makanan  dengan cara merendamnya dengan air sabun mungkin bisa juga Sunlight lalu dikeringkan. Sedang untuk noda minyak direndam dengan air hangat agar noda Lemak dan Minyak hilang.
  3. Jangan menutup Tupperware selama tidak terpakai terlalu rapat dikarenakan udara didalamnya dapat menimbulkan bau.
Sekarang mengenai cara Menghilangkan Bau Di Tupperware :
  • Basahi beberapa lembar koran dan Masukkan kedalam tupperware dan tutup rapat, boleh juga didiamkan semalaman. Karbon pada koran akan menyerap bau.
  • Potong beberapa daun pandan dan masukkan kedalam wadah tupperware.
    Cuci dengan beberapa air jeruk nipis atau lemon untuk mendapatkan aroma segar.
    Alhasil, tupperware nya kembali segar dengan aroma jeruk nipis atau lemon.
Tempat penyimpanan Tupperware.
  • Siapkan tempat yang aman untuk koleksi Tupperware nya, jauhkan dari media panas seperti kompor.
  • Sebaiknya gunakan container untuk Tupperware-tupperware kamu, sehingga tidak tercampur dan tergores dengan alat dapur lainnya. Tak Jarang juga ada orang yang memajang koleksi tupperware nya di ruang tamu. Karena Tupperware tergolong barang yang exclusive namun dengan harga yang sangat terjangkau.
Perawatan Tupperware.
  • Untuk tupperware yang sudah lama tidak terpakai, sebaiknya direndam dengan air semalaman, kemudian dibilas dan dikeringkan lalu bisa dikembalikan ke tempat penyimpanan Tupperware sebelumnya.
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Menghilangkan Bau Di Tupperware yang saya ambil dari berbagai sumber, atas kutang lebihnya saya mohon maaf dan semoga bermanfaat. Setiyono

Sumber :www.vistupperware.wordpress.com
              www.blog.makirit.com
               www.jayabhaya.com
Reaksi:

6 komentar:

  1. Kepada teman-teman semua yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya dan memberikan doanya, saya ucapkan terima kasih banyak. Puluhan bahkan ratusan kata-kata ucapan selamat ulang tahun, baik dari Facebook, Twitter, dan juga dari SMS telah menghiasi ucapan selamat tersebut. Sungguh suatu hadiah yang terindah buat saya . Maaf juga buat yang lewat Inbox dan belum sempat saya balas, semoga kebaikan juga menertai anda

    Saya turut berbahagia dan terharu atas keikhlasan anda semua memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa kepada saya. Semoga Tuhan melimpahkan pula keimanan, rahmat, berkah, kesehatan dan rejeki kepada teman-teman semua meskipun kita ada yang belum pernah bertemu muka, semoga saya selalu ada di hati teman-teman semua.

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas sharingnya. Ternyata koran basah bisa menghilangkan bau.

    ReplyDelete
  3. terima kasih, saya sendiri memang mengalami, tuppy yang sudah aga lama saya gunakan (uzur) pasti mengalami bau ga sedap. Saya berfikir mungkin karena selalu untuk bawa bekal makan siang saya jadinya ada sisa makanan yang kurang bersih dicuci. Mudah2an dengan cara ini bisa benar2 hilang.

    ReplyDelete
  4. pakai kertas koran saja yah? hampir semua wadah tupperware saya semua beerbau.

    ReplyDelete
  5. Mampir yuk agan sista semua di www.serbabayar.com yang mau beli pulsa atau bayar pln

    ReplyDelete
  6. Tupperware produk yang saat ini masih booming, dengan adanya artikel ini menjadikan para pemilik tupperware bisa merawat dengan baeik. thx

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map