A

A

Dalang Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia, Berikut kronologinya


Berita meninggalnya Ki Seno Nugroho masih menjadi perbincangan terutama karena berita meninggalnya dalang kondang yogyakarta itu terbilang mendadak. Dalang Ki Seno Nugroho asal Bantul Yogyakarta meninggal pada selasa 3 November 2020 di RS PKU Muhammadiyah Gamping Yogyakarta.

Berdasarkan informasi  Ki Seno Nugroho sebenarnya pernah mendapat perawatan sekitar bulan september 2020 karena penyumbatan darah di jantung. 

Kemudian tiga hari sebelum Ki Seno Nugroho meninggal, beliau merasakan ada keluhan pada tubuhnya, namun 2 November 2020 Ki Seno Nugroho masih sempat menggelar pentas wayang streaming

Kemudian pada 3 November 2020 Ki Seno Nugroho sempat bersepeda  namun ketika berada dijalan Ki Seno Nugroho merasa kesakitan.

Karena setelah beristirahat di rumah masih merasa sakit dan tak kunjung membaik, keluarga akhirnya mengantar ke RS PKU Muhammadiyah Gamping, masuk UGD masih sadar kemudian karena ada penyumbatan maka di pindah ke ruang ICCU.

Pementasan wayang dalang Ki Seno Nugroho



Tim medis menyatakan ada penyumbatan 100 persen, Ki Seno Nugroho dinyatakan meninggal Pukul 22.15 WIB di RS PKU Muhammadiyah Gamping.


Selamat jalan dalang Idola


You might also like: 
Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map