A

A

Alexa Internet

Alexa
Di website Lifestyle And Business ini saya akan share tentang Alexa, Alexa adalah sebuah situs atau website yang berinduk di Amazon, Alexa ini degunakan sebagai tempat untuk mengetahui seberapa bagus atau tinggi Ranking kita di internet. Alexa berdiri di  California Amerika Serikat, pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle. Alexa di wabsitenya memberikan beberapa menu atau Produk  peralatan peralatan sebagai penunjang agar website kita cepat mendapat Pagerank, seperti windgat alexa, Alexa site Audit, Alexa depeloper toolls dan masih banyak lagi tools tools lainnya.

Review www.jayabhaya.com on alexa.com Selain itu alexa pun dapat kita intregasikan atau gabungkan dengan Browser kesayangan kita seperti di Mozzila Firefox, disana kita dapan memasang Toolbar dan status bar alexa, yang berfungsi untuk mempermudah kita bila ingin melihat berapa pagerank sebuah website, situs atau blog tanpa harus kita masuk ke website resmi Alexa.

Sepertinya sampai disini sedikit pengertian dari saya tentang Alexa Internet, dan secara garis besar memang seperti itulah fungsi dan fitur fitur dari alexa, dan untuk lebih jelasnya dan bila ingin mencobanya silahkan langsung masuk dan daftar kan website atau blog anda ke web resmi alexa. Terima kasih telah berkunjung ke Website Lifestyle And Business ini. terimakasih.

You might also like: 


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
FasaPay Online Payment System

Site Map