A

A

Menghilangkan Bekas Lem Alteco Dintangan


Lifestyle And Bussines.Menghilangkan bekas lem alteco dintangan. Lem Alteco adalah sejenis lem kuat yang yang dapat kita gunakan untuk merekatkan berbagai barang baik itu jenis karet, plastik maupun besi juga bisa, alteco tidak sendiri karena masih ada lem kuat lainnya yang kurang lebih sama daya rekatnya seperti powerglue. kadang lem ini suka membekas di tangan apalagi kalau kita menggunakanya dengan cara yang tidak semestinya misal langsung kita ratakan dengan jari kita. Kalau bekas lem tersebut sangat banyak, jari tangan kta bisa menjadi kaku. Untuk menghilangkannya, bisa menggunakan beberapa cara.

Menghilangkan bekas lem alteco dintangan




Cara yang pertama bisa dengan mengkikis lem tersebut dengan benda tajam seperti pisau atau gunting, tentunya cara ini cara yang exstrim karena resikonya tangan kita bisa luka dan berdarah, atau bisa juga dengan menggunakan kikir di alat pemotong kuku tentunya cara ini lebih aman dari pada dengan menggunakan pisau tadi

Selanjutnya kita juga menghilangkannya dengan bensin, setelah kita oleskan bensin di bekas lem tadi perlahan lahan kita gosok dan lama lama bekas lem alteco tadi akan pudar.

Menghilangkan bekas lem alteco dintangan


Lem Super mengandung bahan utama  Cyanoacrylate (CA). Cyanoacrylate memiliki daya rekat kuat dan cepat. Namun Cyanoacrylate dapat luluh dengan Acetone dan Air hangat.
Acetone ini biasa digunakan untuk membersihkan kuteks kuku, yang banyak dijual di toko-toko atau apotik.Acetone tersebut juga dapat digunakan untuk membersihkan bekas lem alteco atau super Glue yang menempel di tangan.Menghilangkan bekas lem alteco dintangan




Silahkan Kunjungi Juga Artikel Terkait Dibawah ini :
                Tukarduid Menjadi Omah Poin

                TK Khalifah

                Petromax    

               Jayabhaya

               Menghilangkan Tanda Silang Pada baterai Laptop

              Alexa Internet

              Oktafx Broker Spread Rendah
Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map