A

A

Tukarduid Menjadi Omahpoin

Lifestyle And Business. Situs Exchager Tukarduid dot com kini telah hadir kembali dengan nama baru Omahpoin dot com. Patah tumbuh hilang berganti. Situs lama ditutup, tinggal bikin situs pengganti. Begitulah langkah pengelola situs Tukarduid.com. "Sesuai janji kami, tanggal 12 Juni, situs baru akan kami luncurkan," kata pemilik Tukarduid.com Eddy Susanto kepada KONTAN, kemarin (11/6).

Aparat hukum Amerika Serikat (AS) mematikan situs ini setelah menutup situs penyedia uang digital Liberty Reserve (LR), akhir Mei lalu. Tukarduid adalah salah satu exchanger resmi LR bersama 13 situs lainnya.

Mingguan KONTAN Edisi 10 Juni - 16 Juni 2013 menulis, aparat hukum AS menangkap pemilik LR Arthur Budovsky Belanchuk di Spanyol. Dia diduga melakukan tindak pidana pencucian uang lebih dari US$ 6 miliar melalui uang digital LR.

Uang virtual telah menarik berbagai kalangan dari penggila game online, pelaku internet marketing, hingga pialang valuta asing. Penutupan LR membuat dana para pemilik akun LR lenyap.

Eddy mengatakan mereka hanya berganti nama. Situs baru Tukarduid ini masih dalam lingkup bisnis yang sama. Nasabah-nasabah lama yang terdaftar masih bisa bertransaksi seperti sebelumnya dengan beberapa perbaikan di sistem tampilan kami.

Pengelola Tukarduid memang berencana mengganti perwajahan situs mereka. Tetapi dengan adanya kasus LR ini, Eddy memakai wajah baru tersebut dengan nama baru. "Website baru kami bernama Omahpoin.com," kata Eddy.

Eddy optimistis Omahpoin bisa sesukses Tukarduid. Dia menyebut, nama Tukarduid bisa besar karena  melayani retail nasabah nyaris tanpa minimal transaksi. Perbankan di Indonesia bisa mentrasfer minimal Rp 10.000.

Inilah yang mendasari situs Tukarduid banyak digunakan dan dan lebih terkenal dibandingkan exchanger lain yang mempunyai omzet lebih besar tetapi ada minimal jumlah transaksi. Secara statistika, banyak sekali pengguna LR yang bertransaksi di bawah US$ 10.

Saat ini, situs Omahpoin sudah beroperasi. Mereka memasang tagline: E-Currencies Exchanger, Aman, Cepat, dan Terpercaya. Semoga sukses Omahpoin!

Sumber : kontan.co.id 


Silahkan Kunjungi Juga Artikel Terkait Dibawah ini :
                Tukarduid Menjadi Omah Poin

                TK Khalifah

                Petromax    

               Jayabhaya

               Menghilangkan Tanda Silang Pada baterai Laptop

              Alexa Internet

              Oktafx Broker Spread Rendah

Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map