A

A

TK Khalifah

Lifestyle And Business.Beberapa hari lalu saya dan Istri sempet berkunjung ke TK Khalifah milik sang Motifator Otak Kanan Kondhang Mas Ippho Santosa, Saya berkunjung ke TK Khalifah di Jalan Imogiri barat, di barat jalan sudah ada gambar penunjuknya, tentunya untuk bertanya dan melihat lihat seperti apa kelengkapan dan fasilitas di TK Khalifah tersebut dan ternyata disana Kami disambut dengan Ramah Oleh Ibu Guru nya yang biasa di panggil Bunda oleh anak anak didikinya seperti apakah TK Khalifah ini dan disini saya jelaskan dari berbagai info yang saya dapatkan.


Play Group dan TK Khalifah berdiri di Batam Tahun 2007 oleh Ippho Santosa, seorang pelopor otak kanan, penerima MURI Award, dan penulis buku-buku mega-bestseller.  TK Khalifah di bawah naungan Yayasan Khalifah Generasi Emas. Kemudian dengan konsep kemitraan berkembang menjadi 80-an cabang di seluruh Indonesia. Adapun nama Khalifah telah dipatenkan.
Play Group dan TK Khalifah mempunyai konsep tauhid dan entrepreneurship. Di sini, setiap hari anak-anak praktik sholat dhuha, yang identik dengan sholat rezeki. Setiap Kamis, praktik puasa dan sedekah. Anak-anak juga diajarkan untuk mencintai Nabi dan para sahabat dengan cerita, lagu, dan tepuk khas TK Khalifah. Diharapkan hadirlah generasi yang soleh dan tangguh. Contoh saja, salah satu lirik lagu di TK Khalifah, “Hidupku hanya untuk Allah. Teladanku Rasulullah. Baktiku untuk ibu dan ayah. Akulah anak Khalifah.”

Play Group dan TK Khalifah menerapkan konsep soleh dan tangguh. Nah, salah satu cara konkritnya adalah Program 100 Hari. Di mana dalam 100 hari, anak dapat menghafal berbagai surat, menghafal Asmaul Husna, praktik sholat dhuha, praktik sedekah, praktik puasa, mencintai Nabi, dan lain-lain. Outing pun kami arahkan ke bank dan tempat-tempat usaha, selain masjid terdekat. Bekerjasama dengan pengusaha pengusaha tempat tujuan outing agar memberi wawasan entrepreneurship kepada siswa dengan sharing tentang perjuangan memulai usaha sampai sukses menjadi pengusaha seperti sekarang, tentu saja disampaikan dengan bahasa anak anak. Karena terbiasa dan terlatih melihat dunia usaha, insyallah anak anak akan terasah kemampuannya dalam menangkap peluang dimasa depan.

Di TK Khalifah tersebut saya dan istri mendapat penjelasan tentang kelebihan kelebihan TK Khalifah berikut Cabang cabang TK Khalifah lainnya di yogyakarta, kami pun menyakanan apakah ada juga cabang TK Khalifah di Yogyakarta barat, dan Beliaupun mencarikan di Browsur dan langsung menelepon cabang tersebut yang ternyata ada di Wirobrajan tepatnya di Patangpuluhan. Kamipun Pamit dan melanjutkan ke TK Khalifah Wirobrajan tersebut. Dan sambutannya gak jauh beda dengan yang di Imogiri tadi, ramah, dan santun. Dan ternyata Play Group dan TK Khalifah di Wirobrajan ini berdiri sudah lebih lama dari Play Group dan TK Khalifah Imogiri.

Dengan postingan saya ini tidak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Play Group dan TK Khalifah atas keramahtamahannya dalam menyambut kami, semoga TK Khalifah terus berkembang pesat bukan hanya di yogyakarta, tidak hanya di indonesia, tapi dapat expansi ke negara negara lain. Tentunya harapan Kami semoga anak kami FARISHA EKAWATI TUNGGADEWI yang kini baru beberapa bulan usianya, kelak dapat sekolah di TK Khalifah milik Mas Ippho Santosa ini Dan jujur saja yang paling membuat kami berkesan juga adalah Jilbab yang di pakai Para Pengajarnya adalah jilbab standar bukan jilbab jilbab modis seperti para model ataupun artis di layar televisi.


Silahkan Kunjungi Juga Artikel Terkait Dibawah ini :


                Cabang cabang TK Khalifah

                Petromax    

               Jayabhaya

               Menghilangkan Tanda Silang Pada baterai Laptop

              Alexa Internet

              Oktafx Broker Spread Rendah
Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map