A

A

Tehnik 4 Pair JN

Lifestyle And Business.Tehnik 4 Pair JN adalah tehnik Trading yang di racik oleh masta Prabu Jaya Negara (JN) tehnik ini mendasarkan pada pergerakan ke empat pair mata uang dunia yaiutu Amerika (USD), Inggris (GBP) Selandia Baru (NZD), Australia (AUS) dan Eropa (EU). Tehnik 4 Pair JN ini menurut sang empunya (JN) adalah tehnik logika yang tidak lagi menggunakan indikator  yang kita pakai adalah pergerakan masing masing candle dari keempat pair tersebut, di TF H1 mulai dari menit 01 sampai ke menit 59.

Bagi anda yang baru mengenal trading forek, tidak ada salahnya mencoba tehnik Tehnik 4 Pair JN ini sebelum pikiran anda masih bersih dan belum tercampuri oleh berbagai macam indikator indikator MT4 yang jumlahnya mungkin ribuan indikator. Nah.. sekarang apa sajakah pair mata uang yang digunakan sebagai acuan kita tersebut? Inilah dia :

Tehnik 4 Pair JN
  1.  Euro VS USD (EU)
  2. GBP VS USD (GU)
  3. NZD VS USD (NU)
  4. AUD VS USD (AU)
Untuk pembelajar Tehnik 4 Pair JN secara garis besarnya adalah misalkan dari 4 pair tersebut katakanlah EU, GU, NU naik sementara AU belum naik maka dipastikan AU pun akan naik juga, itu secara garis besarnya walaupun untuk melatih/belajar menentukan waktu yang tepat tentu kita harus terus belajar Tehnik 4 Pair JN ini, tidak mungkin instan karena namanya tehnik pastilah ada kelebihan maupun kekurangan. Kelebihan kita pakai sedang kekurangan nya kita hindari dengan banyak belajar menggunakan tehnik Tehnik 4 Pair JN.

Berikut Ini Gambar 4 Pair Di MT4



Tehnik 4 Pair JN ini telah saya pelajari langsung dari masta Jaya Negara tahun 2012 kemarin dan beliau sudah mezinkan untuk dishare di internet, jadi silahkan bagi yang minat dan ingin mencoba tehnik ini silahkan DOWNLOAD TEMPLATE UNTUK MT4 DI SINI jika ingin pake broker 5 digit dengan spread rendah mulai dari 0.7 silahkan daftar di OKTAFX DISINI atau bisa juga dari gambar dibawah ini :

Download Template Tekhnik 4 Pair JN


 Daftar Broker Oktafx




Silahkan Kunjungi Juga Artikel Terkait Dibawah ini :

                Tukarduid Menjadi Omah Poin 

                Bisnis Pulsa Gratis Daftar

                Petromax    

               Jayabhaya

               Menghilangkan Tanda Silang Pada baterai Laptop

              Alexa Internet

              Oktafx Broker Spread Rendah
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
FasaPay Online Payment System

Site Map