A

A

Pawai Dan Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke 72 Di Kecamatan Nanggulan

 Pawai Dan Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke 72 Di Kecamatan Nanggulan. Perayaan HUT RI ke 72 di Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY berlangsung meriah dengan adanya Pawai dan Karnaval pada Hari sabtu tanggal 19 Agustus 2017 yang diikuti oleh seluruh sekolah sekolah diwilayah Kecamatan Nanggulan mulai dari TK sampai sekolah Menengah atas/Kejuruan  yang tersebar di 5 desa yaitu Desa Jatisarono, Desa Kembang, Desa Wijimulyo, Desa Banyuroto, Desa Tanjungharjo yang semua memiliki Sekolah TK SD dan ada yang SMP atau SMA.

Acara Pawai Dan Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke 72 Di Kecamatan Nanggulan ini mengambil start di Lapangan Desa Kembang dan finish di depan kantor Kecamatan Nanggulan yang berlokasi di wilayah Desa Jatisarono dengan mengambil rute Lapangan desa kembang ke timur sampai perempatan lampu merah kentheng keselatan sampai depan pasar Nanggulan belok keutara dan masuk pelataran kantor Kecamatan Nanggulan.

Acara yang diikuti semua kalangan baek sekolah maupun warga ini dilepas dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Nanggulan mulai dari Camat, kapolsek, danramil, instansi instansi fertikal di lingkup pemerintah kecamatan nanggulan.

Berikut foto kemeriahan Pawai Dan Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke 72 Di Kecamatan Nanggulan


Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map