A

A

Anggota Satpol PP Kulon Progo Latihan Menembak

Anggota Satpol PP Kulon Progo Latihan Menembak, Lifestyle And Business - Lima belas anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulon Progo beserta jajaran anggota Kodim 0731 Kulon Progo menjalankan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Korem 072 Pamungkas di Desa Banguncipto Kecamatan sentolo Kabupaten Kulon progo, Kamis (31/08/2017) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Satpol PP Kabupaten Kulon Progo Drs Duana Heru Supriyanta, MM Pasi Ops Kodim 0731 Kulon Progo Kaptem Berhem, Kabid PORA Budi Hartono SIP. anggota Pol PP Kulon Progo, Anggota Kodim 073/KP. Latihan menembak ini untuk meningkatkan kapasitas personil khususnya anggota Satpol PP Kulon Progo dalam hal menembak selain itu untuk meningkatkan ketangkasan serta keberanian.



Jenis senjata yang digunakan pada latihan Menembak ini adalah dengan Senapan Serbu SS1 saja Karya anak bangsa Indonesia Sendiri, yang diproduksi oleh PT PINDAD (Persero) Bandung. 


Pada awal latihan tiap anggota dibekali 2 Magazine peluru senjata api, dan satu pucuk senjata api laras panjang SS1 dan berlatih menembak dengan jarak 100 meter  ke titik sasaran.

Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map