A

A

Satpol PP Kulon Progo Ulang Tahun ke 67

Satpol PP Kulon Progo Ulang Tahun ke 67-Seluruh anggota Satpol PP Kulon Progo pada hari selasa 21/3 pukul 08.00 WIB mengikuti upaca Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 67 dan Satlinmas ke 55 tahun 2017 di Halaman Kantor Bupati Kulon Progo yang beralamat di Jalan Perwakilan Nomer 1 Wates Kulon Progo atau di sebelah timur alun alun wates (Alwa).

Pejabat yang hadir pada HUT Satpol PP dan Satlinmas tersebut Pj. Bupati Kulon Progo Ir. Budi Antono, Komandan Kodim 0731/KP diwakili Kapten Inf Suhut, Dan Satradar 215 congot diwakili Mayor Helmi, Wadan Brimob Sentolo Kompol Junaidi Hidayat, dari Polres Kulon Progo diwakili Kompol Yudi, Plt. Kasat Pol PP Kabupaten Kulon Progo Drs. Duana Heru Supriyanta MM. Forkominda dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Selaku Inspektur upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas Pj. Bupati Kulon Progo Ir. Budi Antono , komandan dan perwira upacara dari satpol pp Kulon Progo, komandan kompi dari satpol pp dan kodim 0731/KP pembaca doa dari satpol pp kulon progo pebawa acara dari protokol pemda kabupaten kulon progo, paduan suara dari pemda kabupaten kulon progo.Dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur upacara pemerintah mengucapkan Selamat ulang tahun kepada sat pol pp dan satlinmas apresiasi setinggi tingginya atas pengabdian dan dedikasi sehingga terjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, pemerintah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga situasi dan kondisi pada Pemilu Kada serentak tahun 2017.

Diakhir upacara Inspektur upacara berkenan memberikan Thropy dan penghargaan pada pemenang lomba Jemparingan yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulon Progo pada Minggu 19 Maret 2017 di lapangan Pengasih atau sebelah utara Masjid UNY Wates.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
FasaPay Online Payment System

Site Map