A

A

Style Trading Forex

Lifestyle And Buseness Hedging mulai jam 2 sampai 23 dan Averaging bebas kapanpun yg pnting tahu kondisi oversold dan overbough. Averaging itu pakai lot bertingkat (martiangle) di awali dgn lot kecil, jarang lihat news. karena trade low risk and low return, sitik" sing penting profit, itu teknik yg sgt mudah, dgn MM yg ketat, profit dikit asal ajeq. Pakai range antara 40 s/d 70 pip, atau coba praktek pakai sistem close candle H1 (setiap ganti candle H1 lakukan Open martiagle).

Bisa pakai 4 dan 5 digit. Utk Averaging Bagus di GU, EU dan utk Hedging Bagus di EJ, UJ.
Modal 100 /200 bisa, mulai dari lot paling kecil dgn system ulang 2X baru lot di martiangle, atau lot naik bertingkat terus, atur agar MM jd joss. yang dimaksud dgn Martiangle itu komposisi nilai lot nya bukan tekniknya, org sering salah artikan.

Teori Trading itu ibarat bola yg mantul, naik dan turun. Asal MM nya bagus gak ada yg nama nya orderan salah arah. tp pancen kudu sabar, profit sitik tp ajeq WD.

                                                                Lifestyle And Buseness


Jika OP sesuai prediksi utk one way itu sering salah, maka nya hanjar saja order Buy Sell bersamaan, ntar kira" kondisi sdh mentok ambil yg profit dan Averaging yg mines sampai kena TP (BEP).

Lot tergantung keberanian dan kondisi balance, Coba Lot Averaging 0.01; 0.01; 0.02; 0.02; 0.03; 0.03 dst di ulang 2 kali dgn step 25 pip.  di racik sendiri saja soal lot nya....dan pipstep juga silahkan di ukur utk pair yg bersangkutan kalo tranding itu kira" brp pip...., shg tahu pipstep ideal nya brp yg dipakai misal trending rata" pair nya 300 pip, maka dgn equity yg ada kita bakal bisa punya averaging sampai 10 level, maka kita bagi 300:10 = 30 pip, maka kita pakai aja pipstep 30 pip dgn model lot yg kita yakini akan memberikan rasa aman di MM kita.

Maksud Di ulang itu adalah 0.01; 0.01; 0.02; 0.02; 0.03; 0.03, dst nya, coba perhatikan setiap lot nya di ulang 2 kali baru naik ke lot berikut nya, dgn pola lot begini sy pakai pipstep 25 pip tapi kalo pakai sistem lot 0.01; 0.02; 0.03; 0.04 dst nya , saya pakai pipstep minimal 50 pip

Untuk melihat tranding suatu pair coba dilihat historinya brp rata" trending di pair tsb, shg nanti bisa di buat kesimpulan pakai sistem lot yg mana. Lifestyle And Buseness


Kunjungi Juga Link di bawah ini :

Setiyono 

Jayabhaya

Lifestyle And Business

Kulon Progo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
FasaPay Online Payment System

Site Map