A

A

Pagelaran Wayang Kulit Di Balai Desa Banguncipto Sentolo Kulon Progo

Desa Banguncipto Kecamatan Sentolo Kabupaten Kulon Progo Tepat pada tanggal 03 oktober 2015 punya hajatan besar yaitu pagelaran Wayang Kulit sedalu natas di Pendopo Balai Desa Banguncipto masih dalam rangka peringatan hari jadi desa banguncipto ke 67 di tahun 2015 ini.

Dalang Ki Sudarman Dusun Banaran Kidul Desa Banguncipto kanthi men gambol judul atau lampahan Wahyu Tirto aji dengan bintang tamu mbok beruk yang juga selalu mengisi acara di angkringan tvri jogjakarta Wayang kulit ini juga sebagai puncak acara hari jadi desa banguncipto sentolo yang diawali dengan jalan sehat pada minggu 27 oktober dengan peserta 1000 orang dilanjut kan upacara berdirinya desa banguncipto pada hari kamis 1 oktober 2015.

Dari jajaran pemerintah kabupaten kulon progo dalam hal ini bapakne bupati kulon progo dikarenakan baru ada acara kedinasan di Jakarta maka diwakili olek staf ahli bupati kulon progo bidang ESDM bapak dr Lestaryono MKes . hadir juga kepala departemen agama kabupaten kulon progo, kepala dinas pendidikan pemuda Dan olah raga, krpala Rumah Sakit Umum Daerah Nyi Ageng Serang Ibu dr Sandrawati Said MKes, Kepala Desa Banguncipto bapak Humam Sutopo beserta segenap pamong desa,

Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site Map